real football 2016 new transfer s60v3 & s40

★ Asalamualaikum wr wb ★

Hai semua pengunjung & pengguna mywapblog, apakabar hari ini semua , kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sudah tidak asing lagi di telinga anda, game ini bergenre sports ,yaitu kita sambit eh sambut biggrin Real Football 2016 , game ini sudah ada perubahan pada nama pemainya ,yang dulu masih acax gx tau nama siapa yg di gunakan sebagai pemain biggrin kali ini namanya sudah di modif jadi ngax usah susah2 lagi untuk mengeditnya karena namanya di samakan dengan yg asli, lansung saja dibawah ini screenshootnya

rf-16.jpg

Walaupun kecil gambarnya tetapi namanya tetap screenshoot biggrin iya bagi anda yang memiliki resolusi layar 240x320 dan 320x240 silahkan di download ,kalu ngax download ya ngax papa saya ngax maksa ★ biggrin ★ iya dibawah ini link downloadnya:

Download>Real football 2016 jar 240x320

Download>Real football 2016 jar 320x240

iya segitu saja yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat ,jika anda memiliki saran ,komentar ,kritikan tentang apa yang saya posting kali ini silahkan ditulis di kolom komentar saya★MUNIV™★ yang baik hati pamit biggrin good bay.............! ambil jemuran dirumah desi, cukup sekian dan terimakasih biggrin....! sandal jepit dibawah meja , sampai jumpa biggrin.......!

★ Wasalamualaikum wr wb ★

Related Posts:

0 Response to "real football 2016 new transfer s60v3 & s40"

Posting Komentar