Kumpulan seri Gangstar java semua layar

Postingan kali ini saya selaku admin di blog ini akan membagikan game-game seri gangstar yang dirilis Gameloft. Game gangstar memang jadi favorit pengguna java yang suka dengan game bergenre action. Game gangstar memberikan kita sensasi bermain GTA PS2 di hp java. Gameloft memang selalu berhasil membius para pecinta game dgn game-game rilisannya yang bersekuel maupun tidak bersekuel (seri). Game gangstar rilisan Gameloft ini bahkan mampu mengalahkan game GTA rilisan Rockstar Game sendiri sebagai vendor resmi GTA di PS2. Ok langsung aja simak dibawah beberapa seri game java gangstar dari yang pertama sampai terbaru.

1. Gangstar Crime City [Download]
Gangstar_Crime_City.jpg
Seri pertama dari game java Gangstar ini dirilis pada tahun 2006. Game seri pertama ini sudah cukup memuaskan untuk penggemar game petualangan dan open world, karena alur cerita yang panjang serta banyaknya misi membuat game ini memberikan tantangan yang seru untuk yang memainkannya. Kamu bisa mencuri mobil, merekrut bodyguard, berperang dgn polisi dan masih banyak hal yang bisa kamu lakukan di game ini.

2. Gangstar Kings Of LA [Download]
Gangstar2-KingsofL.A._1.gif
Seri game Gangstar kedua ini diberi nama Gangstar Kings Of LA, dari namanya kita sudah tahu kalau kita akan berpetualang dan berperang di kota LA (Los Angeles). Game ini menceritakan seseorang yang terjebak di kota LA dan terjerumus ke dalam dunia kriminal. Game ini tidak jauh berbeda dgn seri pertamanya, tapi seri yang kedua ini grafis nya lebih baik ketimbang seri yang pertama. Di rilis pada tahun 2008 game ini mendapat sambutan baik dari para gamers. Tidak banyak fitur tambahan di seri ini, hanya saja variasi kendaraan bertambah. Kamu juga bisa ikut balapan liar di game ini, sebenarnya di seri yang sebelumnya juga kamu bisa ikutan balapan liar tapi kendaraannya sedikit jadi gak ada gregetnya.

3. Gangstar Miami Vindication [Download]
gangstar-miami-240x320-splash.gif
Di seri ketiganya ini barulah Gameloft memberikan banyak perubahan dari seri pertama dan keduanya. Di game ini menceritakan seseorang yang mencoba menyelamatkan adiknya yang ditawan oleh mafia di Miami, dia terpaksa pergi ke Miami dan disanalah petualangan di mulai dimana ia harus menjalankan misi-misi berbahaya dari mafia tersebut agar nyawa adiknya tetap aman. Di game ini kendaraan lebih beragam, ada Mobil, Motor bahkan ada ATV. Luar biasanya kamu juga bisa menaiki helikopter, seru bukan. Pokoknya di seri ketiganya ini banyak fitur-fitur tambahan yang membuat game semakin seru dimainkan.

4. Gangstar Rio City Of Saints [Download]
GangstarRio_mobile_splash_240x320_EN.gif
Ini seri terseru menurut saya dari semua seri game Gangstar yang pernah dirilis Gameloft. Berbeda dgn tiga seri game Gangstar sebelumnya yang berlokasi di Amerika Serikat, dalam seri ke empat nya ini berlokasi di Rio De Janeiro, Brazil. Game yang dirilis tahun 2011 ini menceritakan seorang bernama Raul yang dijebak dan tersesat di kota penuh kriminal di Brazil yaitu Rio De Janeiro. Dia harus mencari tahu siapa yang menjebaknya sampai-sampai ia terdampar di Rio. Yang lebih serunya lagi di game ini polisinya sudah ada yang memakai tank dan helikopter, jadi pokoknya game ini akan memberikan tantangan yang seru.

Itulah tadi seri-seri game java Gangstar dari yang pertama sampai yang terbaru, nanti kalau Gameloft merilis game java Gangstar seri yang kelimanya akan saya update di post ini, tapi kemungkinan itu sangat kecil karena Gameloft sekarang berfokus ke game Android dan game Java mulai tersisihkan. Tapi siapa yang tahu kali aja Gameloft masih mau memproduksi game java.

Related Posts:

1 Response to "Kumpulan seri Gangstar java semua layar"